Jumat, 23 Maret 2012

TEMPAT WISATA TERINDAH DI DUNIA

Tuhan amat sangat maha besar. Ia menciptakan segala sesuatu nya sangat indha dan sempurna. Ada banyak tempat yang menunjukkan betapa indah segala ciptaan-Nya. Seperti yang akan saya jelaskan, saya akan memberikan beberapa tempat yang sangat indah yang telah Tuhan ciptakan kepada kita umat-Nya dan kita sebagai umat-Nya harus bisa menjaga nya dengan sebaik mungkin.


COUSINE ISLAND
Cousine Island adalah salah satu pulau terpencil paling visual yang menakjubkan di dunia, luas pulau tersebut hanya 62 hektar tetapi keindahan dari pulau ini sungguh luar biasa, memberikan ketenangan dalam diri Anda,dan membuat hidup Anda lebih berwarna. Cousine Island adalah salah satu dari 115 pulau di Seychelles dan menawarkan keindahan alam tak tersentuh. Pulau ini dimiliki oleh sebuah resor pribadi eksklusif. Jika Anda ingin pergi di sini, anda akan diangkut dengan helikopter. Pulau ini Penuh dengan tumbuhan subur dan segala macam burung dan kura-kura, Cousine Island adalah seperti Taman Eden dunia modern. 

NECKER ISLAND
Necker Island adalah salah satu permata dari British Virgin Islands dan dibuat oleh Sir Richard Branson. Biaya menginap untuk satu malam adalah sebesar USD $ 53.000. Dan anda akan mendapatkan oasis pribadi untuk anda dan tamu anda (dan staf 60 tentunya).Pulau Necker terletak di British Virgin Islands di utara Virgin Gorda. Terletak di kawasan Karibia, pulau seluas 74 acre ini dikelilingi oleh air laut khas Karibia yang berwarna biru kehijauan, terumbu karang dan pantai berpasir indah.
 
MNEMBA ISLAND


Mnemba Island memiliki pasir putih yang indah dan perawan kompleks scuba diving dengan formasi karang yang indah di bawah laut, habitat penyu raksasa, dan 10 pondok eksklusif untuk menikmati matahari terbenam yang indah. Mnemba Island Lodge, pemenang penghargaan permata terletak di pulau pribadi mendebarkan indah Mnemba, adalah 4,5 belaka kilometer (2.8 mil) dari dari ujung utara-timur Zanzibar. Mnemba Pulau Lodge utama surga pemimpi pantai pengalaman, dikelilingi oleh terumbu karang atol di Samudera Hindia. Pandangan romantis, eksklusif dan mewah pedesaan adalah alasan yang cukup untuk menikmati keindahan tak tertandingi ini pulau surga tanpa alas kaki.


RAJA AMPAT


Kepulauan Raja Ampat, pernah mendengar? Tentu, karena kepulauan ini sangat terkenal di penjuru bumi dan hebatnya, terletak di Pulau Papua Bagian barat. Raja Ampat adalah tempat wisata yang kaya akan keindahan lautnya. Raja Ampat adalah Raja Terumbu Karang. Jadi bagi anda yang menyukai diving atau menyelam, belum lengkap rasanya jika belum pernah menyelam di kepulauan Raja Ampat.
Asal mula nama Raja Ampat menurut mitos masyarakat setempat berasal dari seorang wanita yang menemukan tujuh telur. Empat butir di antaranya menetas menjadi empat orang pangeran yang berpisah dan masing - masing menjadi raja yang berkuasa di Waigeo, Salawati, Misool Timur dan Misool Barat. Sementara itu, tiga butir telur lainnya menjadi hantu, seorang wanita, dan sebuah batu.
Dalam perjalanan sejarah, wilayah Raja Ampat telah lama dihuni oleh masyarakat nelayan dan menerapkan sistem adat Maluku. Dalam sistem ini, masyarakat merupakan anggota suatu komunitas desa. Tiap desa dipimpin oleh seorang raja. Semenjak berdirinya dua kesultanan muslim di Maluku, Raja Ampat menjadi bagian klaim dari Kesultanan Tidore. Setelah Kesultanan Tidore takluk dari Belanda, Kepulauan Raja Ampat menjadi bagian klaim Hindia - Belanda.

Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar